Selasa, 02 April 2013

Indonesia dengan Identitasnya

Bercerita tentang indonesia,ahh... selalu membuat saya senang dan bahagia. dan saya selalu berterima kasih karena saya telah di lahirkan di negeri kaya raya ini.selalu banyak kenangan yang saya rasakan. cita-cita saya adalah mengelilingi Indonesia setelah saya lulus kuliah. saya anak kelahiran dari ibu keturunan Minag dan bapak orang asli indonesia. jadi kitamerasakan segala demokrasi sebelum pemerintahan Indonesia me-Reformasikan diri mereka

Indonesia dengan beribu-ribu suku budaya yang ada di dalamnya, selalu membuat saya kagum dengan ke ramah-tamahanya sehingga saya selalu berfikir dimana pun saya berada, saya selalu memiliki keluarga yang akan menerima saya, yang akan membantu saya di dalam setiap perjalanaan hidup saya.

Indonesia, negara yang terdiri dari lima pulau besar yang selalu memancarkan keindahan walaupun sudah banyak orang yang "menjamahnya" tetapi selalu ada ke istimewaan yang terpancar dari paras ibu pertiwi ini, yang tidak pernah lupa untuk memberikan sumber nutrisi yang terbaik bagi anak negri

Indonesia negara dengan 5 agama besar di dalamnya, selalu menawarkan ketenagan untuk siapa pun untuk berbagi, saling mengasihi. selalu ada tempat unruk wajah - wajah baru yang mencoba mengadu nasib di Indonesia. Negara yang tidak pernah melupakan ke arifan dan ramahtamahnya. negara yang tidak pernah kelihangan indentitasnya.

sejauh apa pun saya pergi mengelilingi dunia nantinya, ke Indonesia aku akan kembali, ke tanah ini aku akan dimakamkan. di tanah ini aku akan membangun keluarga ku, membangun semua harapan maha kecil ku, dengan doa dari ibu pertiwi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar