Senin, 08 April 2013

Hukum Indonesia 'Tumbang' dengan Uang

Hukum Indonesia Bisa diBeli?


MIRIS!! Mungkin kata ini yang akan saya katakan hukum di Indonesia ini. Maksud saya menulis artikel ini buka untuk menjelekan negara ini, tetapi saya selalu berharap agar banyak banyak orang yang membaca dan menyebarkanya dengan harapan Pemerintah melihatnya dan melakukan koreksi atas instansi dengan tingkat korupsi tertinggi.

'Wajah' KePolisian Indonesia, Miris!!!


Mungkin sudah banyak masyarakat yang mengetahui tindak-tanduk polisi seperti ini, dan saya juga salah satu korban dari tindakan seperti ini. Mereka selalu 'berkelit' kalau kita tidak ingin selesaikan 'ditempat', mereka selalu bilang kalau selesaikan diPengadilan akan lebih mahal dan ribet,dan bodohnya saya percaya!!

Saya berbicara dengan kakak Perempuan saya yang tinggal di Belgia tentang cerita ini, dia bilang bahwa ini telah menjadi Headline dimedia Belanda dan Belgi, karena reporter yang merekam dan meliputnya adalah wartawan Belanda, negara yang sudah sangat mengenal tabiat dan tingkah laku masyarakat Indonesia. Dari perbincangan saya dengan kakak saya, dia juga mengatakan masih banyak tentang negara ini yang menjadikan pembicaraan negatif di sana, bahkan tentang Pemimpin negri ini yang membuat Album pun menjadi perbincangan di sana.

Saya harap banyak orang yang masih mencintai negri ini dan menyebarkan berita kecil ini, agar kita semua menyadari bahwa kita seharusnya bisa menjadi lebih besar dari sekarang. Saya tidak di tunggangi oleh parpol apa pun tetapi saya mengatakan seperti ini agar Bangsa INDONESIA kembali menjadi Harimau yang di segani oleh negara lain, Setiap orang memiliki harga diri dan butuh akan pengakuan begitu juga dengan negara ini.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar